Selasa, 24 November 2015

Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Evercoss Elevate Y Power - Pengguna Smartphone Android sering kali mengeluhkan baterainya cepat habis,  untuk itulan Evercoss merilis smartphone baru dengan seri Evercoss Elevate Y Power yang dilengkapi baterai jumbo berukuran 4.250 mah. Smartphone ini smartphone Android dengan baterai terbesar di Indonesia, karena rata-rata smartphone yang berada disegmen yang sama memiliki baterai berukuran maksimum 4000 mah. 

Dengan kapasitas daya baterai 4.250 mAh, Evercoss Elevate Y Power mampu memenuhi kebutuhan daya baterai selama 2 hari, dan bisa menjadi solusi bagi yang anda terlalu aktif dan membutuhkan smartphone untuk penggunaan waktu yang lama. Tak hanya dilengkapi baterai besar, Evercoss juga tetap memperhatikan dapur pacunya agar konsumennya tetap leluasan membuka aplikasi dan game dengan lancar dan mulus.

Bagian kamera juga dihiasi kamera beresolusi tinggi, yang dikhususkan bagi anda yang doyan befoto selfie. Semua kebutuhan anda sudah tersedia pada Evercoss Elevate Y Power, hanya saja ponsel ini dibanderol cukup mahal dengan mahar sekitar 2 Jutaan. Harga bukanlah menjadi masalah karena Elevate Y Power dibekali baterai besar yang jarang dimiliki ponsel sekelasnya, baterainya bahkan mengalahkan smartphone premium yang rata-rata dibekali baterai 3000 mah.

Menurut Janto Djojo, Chief Marekting Officer Evercoss, “Evercoss Elevate Y Power ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, ponsel ini juga dengan teknologi sensor dan kamera   beresolusi tinggi,” Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel 2 Jutaan tersebut, silahkan simak ulasan ulashape.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y Power pada review dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Evercoss Elevate Y Power
Harga Evercoss Elevate Y Power

1. Harga Evercoss Elevate Y Power

Harga Baru Rp.2,500,000,-
Harga Bekas
Harga Terbaru Daftar Harga HP Evercoss
Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga sekitar 2.5 Juta Rupiah, namun untuk masa promo yang berlaku pada tanggal 23 Februari 2015 Harga Evercoss Elevate Y Power akan dibanderol 1.5 Juta Rupiah, namun hanya berlaku untuk 1 hari dan harus dibeli pada situ Lazada Indonesia. Ponsel ini akan semakin melengkapi Gadget Evercoss ditahun 2015, setelah sebelumnya mereka juga merilis Evercoss One X, dan Y Winner yang dibanderol sama murahnya dengan Harga Evercoss Elevate Y Power.

2. Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

Sim Card Dual SIM
Layar IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory 8 GB, microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB
Konektivitas HSDPA (3G), WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, micro USB, audio jack 3.5mm
Operating System Android Kitkat 4.4
Processor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Kamera Belakang 13 MP, Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 4.250 mAh

3. Review Evercoss Elevate Y Power

Review Evercoss Elevate Y Power
Harga Evercoss Elevate Y Power
Walaupun Harga Evercoss Elevate Y Power dibanderol cukup mahal, ponsel ini masih menggunakan Ram berukuran 1GB, padahal rata-rata smartphone dengan banderol 2 Jutaan memiliki Ram berukuran 2GB. Kemudian untuk dapur pacunya mengandalkan processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz, yang kami tebak menggunakan Chipset Mediatek MT6582  dan GPU Mali-400MP2 sama seperti Elevate Y A66A dan Evercoss One X.

Kecepatan processor ponsel ini masih kalah dari Evercoss Winner Y yang mengadopsi processor berkekuatan Octa Core 1.7 Ghz, walaupun begitu peforma ponsel ini sudah cukup memuaskan asalkan tidak digunakan untuk bermain game HD dengan kebutuhan grafis yang tinggi kaena akan terjadi lag apabila grafis game disetting ke kondisi high. Kemudian untuk memorynya, akan tersedia memory internal berukuran 8GB yang bisa dupgrade menggunakan microSD maksimal 32GB.

Layar yang tersedia untuk menampilkan konten multimedia seperti game dan filem berukuran 5 inch, resolusi yang dimilikinya adalah HD 720p (720 x 1280 pixels) dengan panel IPS Display yang memiliki kerapatan pixels ~294 ppi. Apabila terbukti benar resolusinya HD, maka gambarnya akan cukup tajam dan jelas karena didukung panel IPS Display yang mampu meningkatkan akurasi warna dan sudat pandang layar lebih luas agar memudahkan penggunanya melihat layar dari beberbagai sisi.

Desain ponsel ini tidak jauh berbeda dari Evercoss Elevate yang lain. Pada bagian sampingnya sudah disediakan tombol volume dengan tombol power, sedangkan penempatan speaker berada dibagian belakang bersamaan dengan logo Evercoss Elevate Y dan kamera berfitur LED Flash. Mengingat Harga Evercoss Elevate Y Power dibanderol cukup mahal, Evercoss memberikan kamera 13 Megapixel dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Kemampuan kameranya juga cukup memuaskan karena mampu merekam video Full HD.

Kamera depannya akan mengandalkan kamera berlensa 5 Megapixel, sehingga cukup cernih saat digunakan berfoto selfie dan video call. Kemampuan kamera depan dan belakang ponsel ini semakin menawan karena Evercoss menambahkan fitur smile shot dan teknologi gesture. Teknologi gesture yang dimiliki Evercoss Elevate Y Power memungkinkan penggunanya untuk mengambil  foto, melihat  gambar, dan telepon hanya menggeser telapak tangan pada sensor yang terletak diatas layar.

Fitur tersebut sama seperti fitur Air Gesture yang dimiliki Smartphone Samsung, tentu fitur ini semakin meningkatkan daya jual ponsel ini terlebih sudah disediakan baterai berukuran 4250 mah yang memberikan daya sangat besar untuk penggunaan aktif selama 2 hari. Belum bisa diketahui apakah ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank, seperti yang dimiliki Mito Fantasy Power, dan Lenovo P70 yang sama-sama dibekali baterai diatas 4000 mah.

Kapasitas Baterai Evercoss Elevate Y Power merupakan yang terbesar di Indonesia, hal ini menunjukan bahwa Evercoss memiliki inovasi dalam mengadirkan smartphone terjangkau dengan spesifikasi super. Ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim, sehingga memudahkan komunikasi dan mengakses internet penggunanya. Kecepatan interetnya sudah 3G HSDPA sehingga tak perlu khwatir lemot saat browsing internet, ataupun Buffering Youtube.

Konektivitas standard yang lain, sudah disediakan Wifi dengan fitur Wifi Tethering dan Wifi Direct. Evercoss juga melengkapinya dengan Bluetooth, dan MicroUSB. Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini juga mendukung USB OTG dan fitur Hot-Knot. Bagaimana tertarik membeli ponsel ini setelah mengetahui Spesifikasi Dan Harga Evercoss Elevate Y Power, selanjutnya mari kita simak kelebihan dan kelemahan yang dibawanya.

4. Kesimpulan

Evercoss Elevate Y Power
Harga Evercoss Elevate Y Power

Kelebihan 

Kekurangan

  1. Memiliki baterai berukuran 4.250 Mah, dan menjadi yang terbesar di Indonesia
  2. Dilengkapi kamera utama 13 Megapixel
  3. Sudah mendukung Dual Sim
  4. Layar 5 Inch berteknologi IPS
  5. Ada fitur Gesture menarik
  1. Processor masih Quad Core 1.3 Ghz, dan Ram 1GB
  2. Harga Evercoss Elevate Y Power cukup mahal
Harga Evercoss Elevate Y Power akan cukup mahal bagi anda yang memiliki budget sedikit, jadi jangan lewatkan promonya di lazada karena harganya hanya sebesar 1.5 Juta Rupiah. Hadirnya baterai berkapasitas sangat besar menjadi daya tarik ponsel ini, layarnya juga berukuran besar dengan panel IPS Display, namun sayangnya processornya masih menggunakan processor Mediatek Quad Core 1.3 Ghz, dan Ram 1GB, padahal ponsel sekelasnya sudah banyak yang mengadopsi Ram 2GB dan Processor Octa Core.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Evercoss Elevate Y Power

0 komentar:

Posting Komentar