Selasa, 24 November 2015

Harga Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax C2S - Presentasi smartphone Android di Indonesia terus meningkat dari bulan kebulan, dengan semakin banyaknya vendor yang berdatangan ke Indonesia. Jumlah warga Indonesia yang mencapai 250 Juta lebih memang menjadi lahan strategis untuk mamasarkan Smartphone Android, dan hal inilah yang membuat vendor lokal sangat berjaya di Indonesia khususnya Smartfren, Evercoss, Mito, dan Advan. Untuk terus bertahan diketatnya persaingan, Smartfren kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Andromax C2S. Ponsel ini membawa fitur kamera cangih yang dilengkapi lampu LED Flash pada kamera depan dan belakangnya. Kemampuan kamera yang baik sangat cocok bagi anda yang hobil berfoto selfie, terlebih Harga Smartfren Andromax C2S tergolong sangat murah dan mampu memenuhi kebutuan mobile anda setiap harinya.

Ponsel ini berjalan pada jaringan CDMA dan GSM secara bersamaan, seperti ponsel Smartfren yang lain. Sayangnya Smartfren masih mengandandalkan jaringan CDMA Evdo Rev.A dengan kecepatan 3.1 mbps, padahal operator seluler GSM sudah meningkatkan layananannya menjadi 4G (LTE) dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Kelemahan Smartfren tersebut memang menjadi masalah yang harus mereka hadapi, sampai mereka siap menghadirkan jaringan LTE di Indonesia.

Walaupun kecepatan internet Andromax C2S masih kalah dari vendor lainnya, namun ponsel ini masih tetal layak anda miliki karena masih bisa mencukupi kebutuhan komunikasi, dan multimedia setiap harinya. Bagi anda yang tertarik membelinya, silahkan simak terlebih dahulu ulasan kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2S yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2S

Harga Smarfren Andromax C2S
Add caption

1. Harga Smartfren Andromax C2S

Harga Smartfren Andromax C2S Baru Rp. 849.000
Harga Smartfren Andromax C2S Bekas
Harga Terbaru Daftar Harga HP Smartfren
Smartfren membanderol produk terbarunay dengan harga 850 ribu rupiah, harga yang cukup murah dan mampu bersaing dengan smartphone vendor lokal dan internasional yang anda di Indonesia. Harga Smartfren Andromax C2S tersbut lebih mahal dibandingkan Harga Smarfren Andromax C2 sebelumnya, dan Andromax C3 yang dibanderol hanya 500 ribuan. Ponsel ini tentu membawa kelebihan tersendiri sehingga harganya dibanderol cukup mahal. Untuk melihatnya silahkan simak review berikut ini.

2. Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Kartu Sim Dual Sim
Dimensi 124.5 x 64.5 x 10.0 mm
Layar 4 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Konektivitas EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0
Memory 4 GB, MicroSD up to 32 GB
Operating System Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Ram 512 mb
Processor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz
GPU Adreno 302
Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Video 720p@30fps
Kamera Depan 5 MP ED flash, autofocus
Baterai Li-Ion 1500 mAh

3. Review Smartfren Andromax C2S

Harga Smarfren Andromax C2S
Harga Smarfren Andromax C2S

Dilengkapi fitur Dual Sim memang sangat penting untuk ponsel CDMA sekelas Andromax C2S, karena penggunanya masih bisa menggunakan jaringan GSM semua operator secar bebas. Namun untuk mengakses internet harus mengandalkan jaringan CDMA dengan kecepatan akses 3.1 mbps, sedangkan kartu GSM nya bisa digunakan untuk menelpon dan mengirim SMS. Selan itu Smartren juga menambahkan konektivitas Wifi dengan fitur Wifi Hotspot yang mampu berbagi koneksi internet hingga 5 user.

Layar Andromax C2S masih berukuran 4 inch dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Layar tersebut belum menggunakan panel IPS Display sehingga sudut pandangnya tak terlalu luas, namun gambar yang dihasilkan sudah cukup bening dan jernih dengan kerapatan pixel mencapai -233 ppi, dan jumlah warna sebanyak 16 Juta Warna. Kelemahan layar tersebut belumlah dilindungi lapisan pelindung sehingga kita harus membeli Screen Guard ataupun Tempered Glass dengan harga lebih mahal. 

Desain Andromax C2S cukup tebal dengan balutan body plastik dengan dimensi 124.5 x 64.5 x 10.0 mm. Walaupun terlihat tebal, namun ponsel ini tetap nyaman dan pas digenggaman karena layarnya berukuran cukup kecil sehingga mudah kita operasiakan dengan satu tangan, saat sms, bermain game, dan menonton film. Ponsel ini sangat pas bagi anda yang belum terbiasa menggunakan smartphone berlayar besar (Phablet).

Dapur pacu ponsel ini ditenagai processor buatan Qualcomm dengan kecepatan Dual Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 512 MB. Kecepatannya memang cukup maksimal untuk membuka aplikasi, namun jumlahnya tentu tak terlalu banyak yang bisa dijalankan karena semakin banyak aplikasi yang dijalankan maka semakin besar pula kebutuhan memory Ram yang digunakan. Untungnya sudah disediakan OS Android Kitkat yang mampu meningkatkan peforma ponsel ini.

Untuk sektor grafis sudah dipercayakan pada GPU Adreno 302 yang mampu mengoptimalkan grafis video dengan lebih detail walaupun hanya sebatas video HD 720p. Kemudian untuk segi memory, sudah dilengkapi memory internal berukuran 4 GB dengan opsi upgrade lewat slot microSD yang mampu menampung hingga 32 GB. Wajib hukumnya membeli microSD berukuran besar agar anda bisa mudah menyimpan file kedalam Andromax C2S, karena sebagian besar memory internal akan terpakai untuk menyimpan file sistem.

Kamera menjadi kelebihan utama ponsel ini, selain Harga Smartfren Andromax C2S yang dibanderol cukup murah. Sudah disediakan kamera depan dengan lensa 5 Megapixel yang dilengkapi LED Flash dan Autofocus sehingga tetap optimal saat memotret diberbagai kondisi cayaha, termasuk berfoto selfie dimalam hari. Kamera depan Andromax C2S juga dilengkapi fitur Wide Angle yang mampu memotret semua objek secar luas saat digunakan berfoto selfie.

Kemampuan kamera utamanya sama persis dengan kamera depannya, karena dilengkapi lensa 5 Megapixel beserta Autofocus dan LED Flash. Saat digunakan merekam video, kamera tersebut mampu merekam video dengan resolusi HD 720p yang cukup tajam dan jernih. Ponsel ini juga bisa digunakan untuk video call, hanya saja anda harus menginstal aplikasi seperti Skype, ataupun Google Hangouts agar bisa terhubung ke user yang ingin anda telepon.

Karena Harga Smartfren Andromax C2s cukup murah, hanya disediakan baterai berukuran 1500 mah. Baterai tersebut akan terasa cukup kecil apabila digunakan mengakses konten multimedia, namun Smarfren mengakalinya dengan menghadirkan fitur Qualcomm Quick Charge yang dapat mempercepat pengisian daya baterai menggunakan Charger dengan daya minimum 1 ampere. Selain fitur tersebut tersedia pula fitur Dolby Digital Plus yang mampu mengoptimasi kualitas suara akan lebih nyaman di dengarkan.

4. Kesimpulan

Harga Smartfren Andromax C2S
Harga Smarfren Andromax C2S
Kelebihan Smartfren Andromax C2S terletak pada segi kamernya, kapan lagi bisa mengandatkan ponsel murah dengan kamera depan yang dilengkapi LED Flash, selain itu Harga Smartfren Andromax C2S juga terjangkau dan didalamnya sudah menggunakan OS Android Kitakat dengan processor Qualcomm Dual Core 1.2 Ghz, dan GPU Adreno 302 sehingga game ringan dan aplikasi bisa berjalan dengan lancar.

Kelebihan

Kelemahan

  1. Kamera depan 5 Megapixel dengan LED Flash
  2. Sudah menggunakan OS Android Kitkat
  3. Dual Sim CDMA-GSM
  4. Bentuknya tidak terlalu besar dan mudah dioperaaikan dengan satu tangan
  5. Menggunakan processor Dual Core 1.2 Ghz dan GPU Adreno 302
  6. Harga Smartfren Andromax C2S cukup murah
  1. Resolusi layarnya masih rendah dan belum berteknologi IPS Display
  2. Ram Andromax C2S masih berukuran 512 mb
  3. Kecepatan internetnya hanya 3.1 mbps
  4. Kapasitas baterai hanya 1500 mah
Kelemahan Smartfren Andromax C2S yang paling terasa adalah hanay dilengkapi baterai berukuran 1500 mah yang membuatnya boros saat menjalankan game HD. Selain itu ponsel ini masih mengandalkan jaringan EVDO Rev.A dengan kecepatan 3.1 Mbps, padahal Smartfren pernah merilis Smartphone dengan jaringan Evdo Rev.B dengan kecepatan 14 mbps. Bagaimana tertarik membeli ponsel diatas, setelah menyimak informasi kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2S  yang kami sampaikan kali ini ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Smartfren Andromax C2S

0 komentar:

Posting Komentar